Merupakan produk herbal alami yang mengandung probiotik dan prebiotik serta bahan herbal organik yang dapat dengan cepat menuntaskan penderita kolesterol, asam urat, diabetes, jantung, hati, paru paru, dan ginjal secara aman dan tanpa efek samping.

Kandungan dan Aturan Pakai B Good Kolesterol

Written By Kakakku Kerja Di Rumah on Sabtu, 25 Oktober 2014 | 08.42



B-GOOD KOLESTEROL

Kandungan
-          Curcuma xanthorrhiza
-          Curcuma mangga
-          Piper betle
-          Murraya paniculata
-          Sonchus arvensis
-          Lactobacillus sp
-          Lactobillus
-          Bifidobacterium
-          Endospermium

Biarlah B Good Kolesterol yang akan menjaga tubuh Anda menjadi sehat alami, tetap terjaga kebutuhan kolesterol, dan selalu menghilangkan toksin dalam tubuh, walaupun Anda bebas konsumsi makanan apapun.
Jika anda mengalami kadar kolesterol tinggi berikut aturan penggunaannya :

-          Campurkan 5 - 10 tetes B-GOOD Kolesterol ke dalam air putih atau Jus papaya, delima, pir, apel, alpukat, anggur merah, jambu biji maupun tomat.
-          Jika ingin maksimal campurkan ke dalam 1 gelas minuman raja kunir putih. Namun jika tekanan darah rendah gunakan Minuman Raja Temulawak saja.

-          Minum setiap jam 7 pagi dan jam 7 malam ( 12 jam sekali )
-          Olah raga dapat bermanfaat untuk membakar kelebihan kalori dan mengubah kelebihan sel lemak menjadi otot,  serta menguatkan otot jantung,  contoh: jogging,  berenang,  bersepeda, 60 menit 3x seminggu. Pilih diet rendah lemak,  lemak jenuh,  kolestrol,  gula dan kalori,  contoh kurangi konsumsi daging,  jeroan,  cake,  gorengan,  kuning telur. Perbanyak konsumsi protein,  bijian-bijian,  buah-buahan dan sayuran: ikan,  apel,  jeruk dll,

-          Setelah minum pada pertama kalinya penderita akan merasakan sedikit sakit pada bagian yang berkolesterol tinggi. Untuk mengurangi rasa sakit ini penderita diharuskan minum air putih yang banyak.
-          
Pada hari 1 – 5 biasanya Penderita akan sering BAB dan berlendir kekuningan. Jangan khawatir, proses ini merupakan proses detoksifikasi dan harus diteruskan. Perbanyak minum air putih agar proses detox berjalan dengan maksimal.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Jual B Good - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger