Merupakan produk herbal alami yang mengandung probiotik dan prebiotik serta bahan herbal organik yang dapat dengan cepat menuntaskan penderita kolesterol, asam urat, diabetes, jantung, hati, paru paru, dan ginjal secara aman dan tanpa efek samping.

Kandungan dan Aturan Pakai B Good Asam Urat

Written By Kakakku Kerja Di Rumah on Minggu, 26 Oktober 2014 | 01.26



B-GOOD ASAM URAT

Kandungan
-          Centella asiatica
-          Andrographis paniculata
-          Orthosiphon aristatus
-          Syzygium polyanthum
-          Lactobacillus sp
-          Lactobillus
-          Bifidobacterium
-          Endospermium

Biarlah B Good Asam Urat yang akan menjaga tubuh Anda  menjadi sehat alami, tetap terjaga kebutuhan asam urat dan selalu menghilangkan toksin dalam tubuh walaupun Anda bebas mengkonsumsi makanan apapun.

Jika Anda mengalami kadar asam urat tinggi berikut terapi penggunaan B-GOOD :

-          Campurkan 5 - 10 tetes B-GOOD Asam Urat ke dalam air putih atau Jus melon, semangka, alpukat, sirsak, buah naga.
-          Jika ingin maksimal campurkan ke dalam 1 gelas Minuman Raja Jahe Merah. Jika ada masalah pada pencernaan campurkan ke dalam Minuman Raja Temulawak saja
-          Minum setiap jam 7 pagi dan jam 7 malam ( 12 jam sekali )
-          Minum sedikitnya 8 gelas  (2 liter) air setiap hari. Kurangi konsumsi gula, kafein,  minuman bersoda, susu biasa, daging dan jeroan. Kurangi konsumsi makanan yang mengandung kalsium oksalat (penyebab batu ginjal) misal: bayam, kacang,  coklat. Konsumsi vitamin B6 untuk mengurangi resiko terbentuk batu Ginjal seperti beras merah dan tepung gandum.
-          Pada hari 1 – 5 biasanya muncul beberapa reaksi baik seperti keluarnya urin saat kencing yang berwarna keruh agak kemerahan. Hal ini menunjukkan bahawa kandungan purin dalam tubuh yang terlalu tinggi sudah mulai tergempur oleh B-GOOD sehingga terbawa keluar melalui urin. Perbanyak minum air putih untuk mempercepat proses penyembuhan.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Jual B Good - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger