Merupakan produk herbal alami yang mengandung probiotik dan prebiotik serta bahan herbal organik yang dapat dengan cepat menuntaskan penderita kolesterol, asam urat, diabetes, jantung, hati, paru paru, dan ginjal secara aman dan tanpa efek samping.

B Good Kolesterol | Solusi mudah atasi kolesterol tinggi

Written By Kakakku Kerja Di Rumah on Rabu, 24 Oktober 2018 | 06.06

Kolesterol adalah salah satu komponen lemak yang ada dalam tubuh terdiri dari kolesterol jahat yang biasa disebut LDL ( Low Density Lipoprotein ) dimana lemak ini dapat menempel pada pembuluh darah. Sedangkan kolesterol baik yang dikenal dengan HDL ( High Density Lipoprotein ) merupakan lemak yang dapat melarutkan kandungan LDL dalam tubuh. Fungsi kolesterol diantaranya adalah membangun dinding sel, membantu tubuh dalam mengeluarkan hormon (estrogen, testosteron, oldosteron ) dan vitamin D, juga sebagai komponen penting dalam empedu untuk memudahkan pencernaan lemak.

Walaupun kolesterol penting dan diperlukan oleh tubuh kita, namun kadar kolesterol darah yang tinggi tentu saja tidak baik. Dampak buruk dari kadar kolesterol jahat yang melebihi ambang batas yaitu terjadi penyumbatan dinding bagian dalam arteri ( asterosklerosis ) atau pengendapan kerak di pembuluh darah sehingga diameter pembuluh darah menyempitdan seseorang akan terkena penyakit antara lain jantung, stroke, tekanan darah tinggi dan obesitas.


B Good Kolesterol merupakan produk herbal alami yang mengandung probiotik + prebiotik dan bahan herbal organik yang dapat dengan cepat mengendalikan kolesterol. Dengan kandungan curcuma xanthorrhiza, curcuma mangga, piper betle, murraya paniculata, sonchus arvensis, lactibacillus sp, lactobillus, bifidobacterium dan endospermium dapat mengurangi dengan cepat gumpalan kolesterol dalam darah dan membuangnya melalui proses alami tubuh juga meningkatkan kerja ginjal sehingga peredaran darah lancar juga terbebas dari penyempitan pembuluh darah. Sedangkan kandungan probiotik akan selalu aktif untuk mengontrol keseimbangan kebetuhan kadar lemak jahat dan lemak baik dalam tubuh, sehingga tubuh akan tetap terjaga dari kelebihan kolesterol jahat.      
Kandungan :
Curcuma xanthorrhiza, curcuma mangga, piper betle, murraya paniculata, sonchus arvensis, lactibacillus sp, lactobillus, bifidobacterium dan endospermium.

Biarlah Formula Kolesterol yang akan menjaga tubuh Anda menjadi sehat alami, tetap terjaga kebutuhan kolesterol, dan selalu menghilangkan toksin dalam tubuh, walaupun Anda bebas konsumsi makanan apapun. Jika anda berminat hubungi marketing tepercaya di bawah ini.

Dep. Kes RI
P-IRT No. 8133515032065-11
Netto : 30 ml
Diproduksi Oleh :
YS. ALM Sidoarjo - Jawa Timur

Dapatkan Formula Kolesterol yang asli hanya melalui Marketing Terpercaya Kami : Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228
www.pusatalatterapi.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Jual B Good - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger