Merupakan produk herbal alami yang mengandung probiotik dan prebiotik serta bahan herbal organik yang dapat dengan cepat menuntaskan penderita kolesterol, asam urat, diabetes, jantung, hati, paru paru, dan ginjal secara aman dan tanpa efek samping.

B Good Asam Urat | Solusi mudah atasi asam urat

Written By Kakakku Kerja Di Rumah on Rabu, 24 Oktober 2018 | 06.01

Asam Urat adalah suatu penyakit yang sering menyerang bagian persendian terutama sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul,  siku, dan pergelangan tangan. Nyeri sendi yang diakibatkan asam urat bisa tampak bengkak dan meradang. Namun demikian, tidak semua rasa nyeri di persendian bisa disimpulkan bahwa seseorang terkena penyakit asam urat.

Asam urat merupakan kristal - kristal yang terbentuk sebagai manifestasi metabolisme zat purin. Purin itu sendiri merupakan zat yang terkandung di setiap bahan makanan yang berasal dari makhluk hidup seperti hewan ( daging ) dan tumbuhan ( buah, sayur, kacang ). Artinya, jika kita mengkonsumsi makanan yang berasal dari makhluk hidup, maka zat purin yang terkandung di dalamnya akan berpindah ke dalam tubuh kita.

Setiap orang mempunyai kadar asam urat, hanya saja jika kadar asam uratnya berlebihan ( dikarenakan pengomsumsian zat purin secara berlebihan ) maka akan menyebabkan ketidakmampuan ginjal dalam mengeluarkannya, sehingga membuat kristal asam urat menumpuk di persendian. Inilah sebabnya mengapa persendian akan terasa nyeri dan bengkak.
 

B Good Asam Urat merupakan produk herbal alami yang mengandung probiotik + prebiotik dan bahan herbal organik yang dapat dengan cepat menuntaskan penderita asam urat. Dengan kanduangan cantella asiatica, andrographis paniculata, orthosipon aristatus, syzygium polyanthum, lactobacillus sp, bifidobacterium, dan enclospermium dapat mengurai kristal - kristal yang ada dalam ginjal dan di persendian dan membuangnya melalui proses alami tubuh, sertan memberikan anti radang dan penghilang nyeri ( analgenik ) pada sendi yang terdapat asam urat. Sedangkan kandungan probiotik akan selalu aktif untuk mengontrol kadar asam urat yang dibutuhkan tubuh, sehingga tubuh akan tetap terjaga dari kebutuhan asam urat.

Kandungan
Cantella asiatica, andrographis paniculata, orthosipon aristatus, syzygium polyanthum, lactobacillus sp, bifidobacterium, dan enclospermium.

Biarlah Formula Asam Urat yang akan menjaga tubuh Anda  menjadi sehat alami, tetap terjaga kebutuhan asam urat dan selalu menghilangkan toksin dalam tubuh walaupun Anda bebas mengkonsumsi makanan apapun.

Dep. Kes RI
P-IRT No. 8133515032065-11
Netto : 30 ml
Diproduksi Oleh :
YS. ALM Sidoarjo - Jawa Timur

Dapatkan Formula Asam Urat yang asli hanya melalui Marketing Terpercaya Kami : Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228
www.pusatalatterapi.com


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Jual B Good - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger